REVIEW JURNAL 4 KAMPUS IBU PEMBAHARU

SMART DAN SUMBER DAYA


Review jurnal materi ke empat ini, saya mendapatkan pasangan buddy yang nun jauh dari saya di Payakumbuh, Sumatera Barat yaitu mbak Fatma dari regional NNP dan mbak Fatma berdomisili di Jayapura, Papua. Jauh sekali kan kami hehe... tetapi walaupun jauh di mata, tetapi insyaAllah dekat di hati yaa.

Bismillah...berikut saya coba mereview jurnal mbak Fatma.

Saya coba menelaah poin demi poin dalam penggunaan metode SMART. 

 

Dalam menetapkan milestone pencapaian tujuan tim, mbak Fatma dan suami terlihat solid dan kompak. Semoga sukses ya mbak.


Dan terakhir saya coba menelaah apa yang sudah baik dan yang perlu diperbaiki menurut kacamata saya dengan ilmu yang masih sedikit ini. Tabbarakallah mbak Fatma dan tim.




Sekian review jurnal 4 buddy kali ini. Semoga semua kekurangan saya bisa dimaafkan.

Payakumbuh, 14 September 2021


=Alisa Gumala=


#smartgoalsdansumberdaya 

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia

#ibuprofesionaluntukindonesia




Comments

Popular Posts