Pertukaran Pelajar Kelas Bunda Sayang Sumatera 2


PERTUKARAN PELAJAR

Hari itu tanggal 31 Oktober 2017, sebelum masuk waktu sholat isya aku dapat wapri dari mbak Ainun, Fasilitatorku di kelas BunSay bahwa aku terpilih sebagai peserta terbaik untuk bulan itu dan akan mengikuti  Pertukaran Pelajar ke Kelas Bunda Sayang Bogor 1.

Alhamdulillah… surprise banget, jadi speechless… Saat kutanyakan apa aja yang harus aku persiapkan, fasil ku bilang, “Ketulusan hati berbagi semangat dan inspirasi☺. Barakallah ya mba.. terus menginsipirasi yang lain.”

Dan kebetulan banget di kelas BunSay Bogor  1, bertemu lagi dengan fasilitator ku sebelumnya yaitu mbak Marfa. Reuni donk hehe...

Tanggal 3 November 2017 pukul 10.00 Wib akhirnya terpilih sebagai tanggal dilaksanakannya Program Pertukaran Pelajar. Aku sudah mempersiapkan Profil Diri ku dan Bismillahirrohmanirrohim… aku mulai sesi Perkenalan dan lanjut dengan sesi tanya jawab dan saling tukar inspirasi. Dan alhamdulillah setelah 1 jam bersama kelas BunSay Bogor 1, selesai juga program Pertukaran Pelajarnya. 

Comments

Popular Posts