Keluarga Multimedia (Day 2)

Keluarga Multimedia
Games Level 12
Bunsay 2 Sumatera 2


Day 2

Hari ini saya tertarik untuk mencoba aplikasi Pencatatan Keuangan yang bernama Money Manager Expense dan Budget. Money Manager Expense & Budgeting membuat proses pencatatan keuangan dengan metode akuntansi sederhana menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Saya membaca reviewnya disini.

Saya akui saya agak malas melakukan pencatatan keuangan. Udah pernah beberapa kali melakukan pencatatan keuangan rumah tangga tetapi maju mundur cantik. Beberapa bulan konsisten setelah itu mandeg. Apalagi kalo ada kesibukan yang menyita waktu, ditunda terus mencatatnya sehingga akhirnya udah lupa. Jangan ditiru ya moms 😅

Saya udah mencoba aplikasi ini, beragam fitur disematkan dalam aplikasi ini, mulai dari pencatatan penghasilan dan pengeluaran harian, manajemen aset-aset keuangan, pembuatan bujet untuk tabungan atau investasi, hingga laporan keuangan dalam bentuk neraca ataupun grafik. Mudah-mudahan dengan aplikasi ini saya bisa semangat terus melakukan pencatatan keuangan rumah tangga. Aamiin...


Payakumbuh, 07 Juli 2018

Alisa G.


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

















Comments

Popular Posts