Keluarga Multimedia (Day 6)

Keluarga Multimedia
Games Level 12
Bunsay 2 Sumatera 2


Day 6
Design grafis adalah ilmu yang sangat kusukai, dan passionku di bidang ini tergali lebih dalam saat mulai menjadi member IP Payakumbuh-LK. Bermula dari todongan Leader untuk membuatkan e-flyer dan aku menyanggupi walaupun belum pernah mencoba membuat e-flyer. Tetapi saat melihat desain flyer di acara komunitas, ku merasa diri ini sanggup.

Passionku ini membuatku selalu ingin mencoba aplikasi baru yang saat ini terutama berhubungan dengan e-flyer. Kali ini ku tertarik mencoba aplikasi Poster Maker. Poster Maker bisa digunakan saat offline, pilihan backgroundnya banyak dan juga ada berbagai macam pilihan Style  menarik yang bisa disisipkan ke background. Tapi saya belum menemukan cara untuk mengatur tulisannya agar bisa dibuat melengkung seperti saat menggunakan Pics Arts. Harus belajar lebih banyak lagi nih, biar bisa memanfaatkan fitur-fiturnya dengan maksimal.



Dengan keterbatasan kekuatan jaringan internet, cukup susah untuk melihat tutorial di You Tube. Tak kehabisan akal, otak-atik aja sering-sering sehingga lama-lama bisa tau juga cara menggunakan fitur-fiturnya. Keep spirit 💪
😁

Payakumbuh, 11 Juli 2018p

Alisa G.


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia




Comments

Popular Posts