Start to Change



Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh...

Bismillahirrohmanirrohim.
Long time ago...sudah pernah buat blog tetapi ya gituuu, tidak pernah ditulisin. Alhasil... blognya udah lupa ntah berada dimana. Mudah-mudahan bisa konsisten menulis disini... ^_^

Sesungguhnya menulis memang bisa menentramkan jiwa. Cobalah untuk menulis pas lagi sedih atau kecewa, semuanya bisa mengalir. Dan juga pas lagi gembira. Tetapi untuk bisa menulis terus...nah ini yang perlu dilatih terus-menerus. 

Dan yang telah "memaksa" saya menulis adalah dimulai dengan mengikuti Kuliah Matrikulasi di Institut Ibu Profesional dan kini sudah naik kelas ke kelas BunSay alias Bunda Sayang. Dan disini lebih intens lagi menulis. Saya mulai terbiasa untuk menulis. 

Saya sendiri, masiihhhh jauuhhh dari kategori sebagai penulis yang baik. Isi tulisan saya masih seperti curhat aja kayaknya ^_^ Tetapi kalau diperturutkan juga rasa malu dan enggan, gak bakalan bisa juga memulai menulis. 

Jadi...go...go... Semangatlah menulis. Teringat kata-kata bu Septi Peni Wulandani, "Learning by doing". Institut Ibu Profesional.... LOVE YOU...



Comments

Popular Posts