Semua Anak adalah Bintang (Day 7)

Having Fun


Hari ini Zaheed minta main scooter padahal belum bisa naik sendiri. Alhasil bunda harus pegangin Zaheed berkeliling teras. Zaheed sangat senang. Kemauannya yang kuat membuat bunda tidak bisa menolak. Kalau ditolak, walau dialihkan ke kegiatan lain tetap akan ingat lagi. Lalu Ziyad yang akhirnya mengetahui permainan bunda dan Zaheed, menuntut untuk ikutan main. Dan kembali bunda mutar-mutar berkeliling teras membawa Ziyad yang naik scooter. Capek juga...tetapi bunda senang melihat anak-anak bunda berbahagia. Setelah puas berscooter ria, masuk ke dalam rumah dan kembali melakukan kegiatan favorit yaitu membaca buku. 😍

Fatir hari ini membaca buku. Di buku ada gambar bayi dan perkembangannya sampai akhirnya tua. Fatir menanyakan kepada bunda, penjelasan dari tiap-tiap gambar. Setelah puas mendapat jawaban dari bunda, Fatir pun baru menutup buku.

Malam harinya Keisha dan si kembar bermain pasir kinetik. Kenzie dan Fatir bermain dengan tiruan binatang dinosaurus dan mengarang ceritanya masing-masing. Bosan...akhirnya Kenzie dan Fatir ikut bermain pasir kinetik. Proyeknya yaitu membuat berbagai macam kreasi cetakan pasir. Mereka bergembira bersama, bekerjasama dan berusaha adil membagi pasirnya. Sampai tibalah saat untuk bersiap-siap tidur. Mereka tidak lupa untuk membereskan alat-alat permainannya. Have fun together.



Payakumbuh, 11 Januari 2018

Alisa G.



#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#Day7

Comments

Popular Posts