Semua Anak adalah Bintang (Day 9)

MEMANAH


Terlepas dari kontroversi memanah apakah disunnahkan atau tidak, Kenzie dan Keisha saat ini menyukai berlatih panahan di rumah. Awalnya memakai alat panahan sang Ayah.
Dan hari ini sebuah paket datang. Anak-anak dengan antusias membuka paketnya. Dan saat paket berhasil dibuka, mereka bersorak gembira saat melihat alat panahan yang ukurannya pas untuk anak-anak. Langsung deh, dites ke ‘arena panahan’ sederhana yang dibuat sendiri sama sang Ayah hehehe… Proyeknya mengenai sasaran setepat mungkin dan mendapatkan nilai setinggi mungkin. Kekuatannya adalah semangat dan ketekunan berlatih. Semangaatttt...
Kenzie dan Keisha mulai berlatih panahan dengan antusias. Bergantian menggunakan panah barunya. Dan adik-adiknya, Fatir, Ziyad dan Zaheed menjadi suporter yang ikut bersorak dan bertepuk tangan saat anak panah mengenai sasarannya.
Ziyad dan Zaheed lalu bunda bawa ikut pengajian. Dan tidak lupa bunda bawa serta buku-buku yang mereka sukai. Dan saat bunda mengikuti pengajian, buku-bukunya bunda keluarkan dan mereka asyik melihat-lihat buku sambil sesekali minta bunda menjelaskan isi buku. Alhamdulillah si kembar biasanya selalu anteng dibawa ke acara-acara.


Payakumbuh, 13 Januari 2018

Alisa G.



#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#Day9

Comments

Popular Posts